Kamis, 26 Juli 2012

Cara Menghitamkan Rambut Secara Alami

Kemiri

Dengan kemiri, merupakan bahan alami nomor satu paling dipercaya dapat hitamkan rambut. Caranya bakar kemiri, kemudian ambil minyaknya lalu oleskan kerambut anda.

Biji Pepaya

Selain untuk kesehatan organ tubuh, pepaya juga bagus untuk hitamkan rambut. Karena buah ini mengandung glucoside cacirin dan karpin, dari mereka maka rambut anda bisa hitam.Cara gunakannya mudah, ambil biji pepaya secukupnya kemudian keringkan. Sangrai biji tersebut setelah benar-benar biji paya tersebut kering, kemudian tumbuk hingga halus sekali. Hasil tumbukan tersebut campurkan dengan air lalu oleskan pada rambut, tunggu hingga kering lalu bilas dengan air bersih. Biji pepaya sangat hebat khasiatnya untuk urusan menghitamkan rambut, bahkan dipercaya mampu menghitamkan kembali rambut beruban. Mau coba? Silahkan deh.

Bunga Sepatu

Ambil bunga sepatu, lalu rendam kelopak bunga sepatu anda ambil tadi kedalam air lalu di remas-remas hingga keluarkan lendir. Nah kamu usapkan lendir tersebut ke rambut anda, setelah usai dibilas maka biarkan semalaman hingga bertemu pagi. Selain hitamkan rambut, kembang sepatu juga dapat sejukan kulit kepala anda.

0 komentar:

Posting Komentar